Paket Buka Puasa Untuk Pekerja Harian Lepas


Alhamdulillah kita semua telah diberikan salah satu nikmat yang sangat besar oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala yaitu bertemu dengan Bulan Suci Ramadhan.

Ramadhan kali ini bagi sebagian saudara kita harus dihadapi dengan ujian yang merupakan dampak langsung maupun tidak langsung dari pandemi covid19. Namun dengan tauhid yang benar kepada Allah 'azza wa jalla, bertauba, melaksanakan ketaatan serta menjauhi maksiat, serta bersabar, semoga dapat menambah limpahan pahala. 

Rasulullah ﷺ bersabda:


اتَّقُوا النَّارَ وَلَوْ بِشِقِّ تَمْرَةٍ فَمَنْ لَمْ يَجِدْ فَبِكَلِمَةٍ طَيِّبَةٍ وَلَمْ يَذْكُرْ
"Takutlah kalian terhadap api neraka meskipun hanya dengan setengah biji kurma. Dan jika ia tidak mendapatkan, maka hendaklah dengan kalimat yang baik." [HR. Muslim no. 1689]
Program Iftar Package @CRAST telah dimulai dan diuatamakan di beberapa kota yang sudah memberlakukan PSBB. Untuk tahap awal telah dimulai di Depok menyusul beberapa kota lain termasuk Surabaya & Sidoarjo yang telah dimulai hari ini.

Pict: Pembagian paket buka puasa lengkap dengan buku untuk anak-anak dan tambahan materi belajar untuk anak-anak. Diutamakan kepada pekerja harian lepas (tukang ojek, pemulung, pedagang asongan, penjaga pintu kereta, dll)

Terima kasih & semoga Allah ﷻ memberikan balasan yang terbaik kepada para muhsinin.

جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرًا كَثِيْرًا وَجَزَاكُمُ اللهُ اَحْسَنَ الْجَزَاء
_______________

Program Bantuan untuk Iftar ramadhan 1441 H akan digabungkan dengan program Covid-19. Gunakan kode unik berakhiran 19 (contoh Rp 500.019,-) transfer ke rek Yayasan Aytam Alkhairiyah
BNI Syariah 844513740
Jika tidak menggunakan kode unik mohon Untuk melakukan konfirmasi melalui www.crast.org/p/konfirmasi-donasi.html